[NEW] Jual Baju Kaos Jaket NGNL No Game No Life Anime

No Game No Life merupakan suatu seri Light Nove Jepang yang ditulis dan juga diilustrasikan oleh Yū Kamiya. No Game No Life mendapatkan sebuah adaptasi manga oleh Mashiro Hiiragi kemudian mulai diserialisasikan di majalah Monthly Comic Alive 27 Januari 2013. Kemudian mendapat adaptasi anime yang tayang sejak 9 April hingga 25 Juni 2014, anime NGNL ini diproduksi oleh Madhouse.

Serial anime NGNL ini didireksi oleh Atsuko Ishizuka dan animasi oleh Madhouse. Serial anime NGNL tayang perdana pada 9 April 201, kemudian tayang di beberapa jaringan televisi lain di Jepang. Episode terakhir season 1 tayang 25 Juni 2014. Kemudian sejak 25 Juni hingga 26 November 2014, dirilislah versi BD serial ini dalam enam volume DVD dan Blu ray oleh Media Factory. OST Opening No Game No Life berjudul "This Game" diciptakan oleh Konomi Suzuki dan OST Ending berjudul "Oracion" diciptakan oleh pengisi suara Shiro, yaitu Ai Kayano.

Ringkasan Cerita
Sora dan Shiro adalah dua bersaudara tiri yang dikenal di dunia game online disebut sebagai Blank, yang merupakan kelompok gamers yang tidak terkalahkan. Pada suatu hari, mereka ditantang di dalam sebuah permainan catur oleh seorang bernama Tet, ia adalah dewa yang datang dari dunia lain. Akhirnya mereka berdua menang dan diberi hadiah untuk bisa hidup di dunia game. Lalu mereka berdua menerima tawaran tadi, tapi masih tidak percaya sampai akhirnya mereka dibawa ke seuatu dunia yang disebut sebagai Disboard. Di dunia ini ada peraturan yang disebut dengan Sepuluh Janji. Peraturan ini diciptakan untuk mencegah warga Disboard agar tidak menimbulkan masalah satu dengan yang lain, dan memaksa mereka untuk mengatasi permasalahan mereka dengan game. Sora dan Shiro tinggal di sebuah tempat bernama Elkia, yang merupakan sebuah negeri yang dihuni oleh kebanyakan bangsa manusia. Sora dan Shiro punya teman seorang bangsawan yang namanya Stephanie Dola. Melihat permasalahan yang terjadi di Elkia, mereka berdua ikut serta di dalam suatu turnamen dengan tujuan untuk menentukan siapa yang pantas menjadi penguasa berikutnya. Akhirnya setelah mereka menang dan meraih mahkota, mereka berdua mendapat hak untuk melawan spesies lain di dunia Disboard sebagai perwakilan dari bangsa manusia. Tujuan dari mereka selanjutnya yaitu untuk dapat menaklukkan 16 spesies lain dan kemudian bisa melawan Tet.

Karakter No Game No Life
Sora dan Shiro
Sora merupakan karakter utaman NGNL, dia ini seorang pemuda berusia 18 tahun, dia seorang ahli dalam merangkai strategi sedangkan saudari tirinya, Shiro, sangat pandai dalam perhitungan dan logika. Mereka berdua membangun sebuah seuatu identitas yang disebut Blank yang tidak bisa dikalahkan di dalam permainan apa saja. Kemudian orang tua mereka mati, menjadikan mereka berdua “Nolep” tidak lagi punya ikatan dengan kehidupan sosial, sampai-sampa ia jadi agorafobia. Saat terpisah, mereka berdua bisa-bisamenjadi panik.  Lalu saat Sora dan Shiro ditarik ke dunia Disboard, mereka memilih untuk mempertahankan reputasi mereka yang tidak terkalahkan dengan cara mengalahkan Tet. Voice actor Yoshitsugu Matsuoka mengisi suara Sora dan suara Shiro diisi oleh Ai Kayano. Terdapat sebuah polling yang dibuat di Charapedia di tahun 2014, menjadikan Shiro dan Sora sebagai karakter anime paling cerdas sepanjang masa.

Stephanie Dola
Stephanie adalah cucu dari raja Elkia sebelumnya. Ia memiliki banyak pengetahuan luas tetapi sangat lemah intuisinya untuk memenangkan game. Kakeknya dikenal sebagai raja yang sering kalah dalam game hingga kehilangan wilayah Elkia. Oleh karena itu, Stephanie besikeras mengembalikan kehormatan kakeknya dan kehormatan bangsa manusia. Ketika Sora dan Shiro dilantik sebagai penguasa Elkia, Stephanie diangkat menjadi asisten dan mengurus urusan ekonomi dan politik Elkia. Pengisi suara Stephanie yaitu Yōko Hikasa.

Jibril
Jibril merupakan, ras malaikat kuat yang terkenal karena mereka sangat kejam. Ia telah berusia lebih dari enam ribu tahun, tetapi ia merupakan yang termuda dan terkuat dari spesiesnya. Ia menjadikan perpustakaan di Elkia milik kakek Stephanie untuk menyimpan buku-buku dan dijadikan perpustakan tersebut tempat tinggalnya. Tapi setelah ia kalah dari Sora dan Shiro dalam suatu game Shiritori, Jibril kemudian dijadikan budak dari Sora dan Shiro, tetapi ia tetap diperlakukan setara seperti layaknya manusia lainnya. Dia ini sering menyediakan trik sihir dan transportasi untuk tuannya. Voice aktornya adalah Yukari Tamura.

Kurami Zell dan Fil Nilvalen
Kurami Zell merupakan seorang gadis berumur 18 tahun, dia dianggap sebagai budak bangsa elf bernama Fil Nilvalen. Walaupun punya kerabat, Kurami adalah budak untuk keluarga Nillvalen, dan mereka berdua dianggap sebagai seperti ibu dan anak Fil rela pergi dari Elven Garde, sebuah negeri yang disinggahi para bangsa elf, demi Bersama Kurami. Mereka berencana agar Fil meraih posisi tinggi sehingga ia memiliki kekuasaan agar bisa menghapus perbudakan. Sora bisa meyakinkan Kurami agar menjadi temannya dengan cara membagi memori yang ia punya pada Kurami. Suara Kurami Mamiko diisi oleh Yuka Iguchi dan Noto sebagai suara Fil.

OST Original Soundtrack No Game No Life
OST Opening No Game No Life

OST Ending No Game No Life


No Game No Life: Zero / NGNL The Movie

6000 tahun sebelum datangnya Sora dan Shiro, terjadi sebuah perang besar yang mengoyak daratan, mendobrak langit, menghancurkan bintang, dan membahayakan umat manusia. Dalam keadaan yang memprihatinkan itu, salah satu manusia yang bernama Riku, membimbing umat manusia untuk melewati hari esok. Suatu hari, ketika Riku menjelajahi reruntuhan kota Elf, dia bertemu dengan Ex-machina bernama Shuvi. Shuvi merupakan unit pengumpul data yang sedang melakukan investigasi mengenai hati manusia. Sampai ia memahami apa yang disebut hati manusia, Shuvi memutuskan untuk berada di sisi Riku.

No comments:

Post a Comment